Posted in periodic diary

Pertanyaan Untuk Saya Hari Ini (Prestasi Akademis)


Apa yang sudah saya usahakan hari ini untuk mendapat nilai terbaik?

Berapa halaman buku akademis yang sudah saya baca?

Berapa persen yang sudah saya pahami dari baca buku akademis?

Sudahkah saya latihan soal?

Sudahkah saya bertanya akan soal yang tidak bisa kukerjakan?

Berapa target waktu belajar saya hari ini?

Sudahkah saya mengerjakan tugas akademis?

Penulis:

Simple, Humble, Gentle

One thought on “Pertanyaan Untuk Saya Hari Ini (Prestasi Akademis)

  1. Sip..usahakan terus selalu evaluasi diri ya mas..maju dan terus maju..raih prestasi puncak sesuai mimpi kamu..sholat malam dan puasa sunnah yang terus dijalankan..semoga Allah SWT memberi bimbingan dan kemudahan dalam meraih sukses itu..amien

Tinggalkan Balasan

