Diposkan pada jalan-jalan

Ganti Tema Blog


Setelah lama tidak update, akhirnya muncul juga tulisan baru di blog ini. Dalam masa rehat itu aku berpikir untuk mengganti tema blog ini. Jika sebelumnya, blog ini tidak jelas alias bercampur antara Life Blogging (blog tentang kehidupan sehari-hari), Evangelist Blogging (bertujuan menginspirasi dan membuat orang lain ikut percaya apa yang kupercayai), maka nantinya blog ini akan segera berganti tema menjadi apa yang kusebut DREAM BLOGGING. Blog mengenai sharing impian, rekam jejak menuju senyum sempurna yakni senyum saat apa yang kudambakan satu per satu tercapai.

Jika orang tua dan bapak ibu guru sering berkata ‘bermimpilah setinggi langit’, maka aku pun akan begitu. Akan kubagi tulisan dalam blog dalam kategori yang ‘berbau langit’ alias atmosfer. Di tingkat tertinggi ada Meso-Dream (dari mesosfer digabung kata dream), yang menceritakan impian surgawiku. Kemudian ada Strato-Dream (stratosfer dengan dream), menceritakan kehidupan akademikku. Sedangkan Topo-Dream, impian-impian hedonku (seperti juga teman-teman yang punya impian duniawi nan aneh-aneh) diceritakan. Apa yang kutulis sebelum perubahan itu akan kumasukkan untuk kategori ‘Embun’. Yuph, embun merupakan bagian atmosfer yang identik dengan kesejukan. Inspiring story akan ada di sana. Tunggu tanggal mainnya, yang jelas segera. Oke, let’s dream!! And let’s try the best to reach it!!

Forza

Iklan

Penulis:

Simple, Humble, Gentle

3 tanggapan untuk “Ganti Tema Blog

  1. blog na bagus, penuh semangat!!
    orang yang beruntung adalah orang yang slalu memperbaiki dan meningkatkan semangatnya dalam tiap detik dalam hidupnya kan??
    smoga blog na bisa jadi inspirasi buat banyak orang, amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s