Diposkan pada jalan-jalan, periodic diary

Dapat tiket nonton Kick Andy


Sejak pertama nonton acara Kick Andy, saya sudah memprediksi acara ini bakal jadi sangat besar. Acaranya sangat menyentuh dan inspiratif, plus hostnya Andy F. Noya yang sangat cerdas, terlihat dari caranya menyampaikan pertanyaan. Well, Kick Andy adalah salah satu acara favoritku. Dan sampai saat itu menurut saya acara yang biasa tayang di Metro TV tiap Jumat malam pukul 21.30 WIB ini masih jadi tayangan paling berkualitas di tanah air tercinta, Indonesia.

Yang namanya suka, hal-hal terkait pun terus dicari. Untuk Kick Andy ini, saya biasa update dari websitenya. Biasanya sih sekedar baca-baca, terlebih pada bagian di mana saya tidak melihat tayangannya di televisi. Sekitar dua minggu yang lalu, saya coba mengisi pendaftaran nonton di website. Yang siapa tahu dapat kesempatan nonton langsung di studio Metro TV, walau nyadar juga sih pasti antrinya sangat panjang karena acara ini sangat digemari masyarakat Indonesia. Yang mendaftar via website pasti banyak juga, coz di akhir acara Kick Andy, tiap penonton yang menyaksikan langsung di studio mendapat buku gratis (yang sangat bagus juga). Siapa yang ga mau, coba?

Di saat tidak terbayang dan tidak terpikirkan kapan bakal dapat kesempatan nonton langsung Kick Andy di studio, eh Selasa (2 Agustus 2010) kemarin, tawaran itu secara kebetulan, mendadak, dan tentu saja mengejutkan, datang!! Saat saya sedang mengurus surat keberatan BPPT kampus, eh kakak kelas saya yang juga kakak satu kosan, mas Handoko, menawarkan satu tiket itu. Katanya, besok (Rabu 3 Agustus 2010) kalau mau sama2 berangkat ke MetroTV. Bukan sekedar company visit seperti Widyakelana 2 tahun lalu, tapi nonton Kick Andy! Yuph, Tapping di studio Metro TV!

Kesempatan belum tentu datang dua kali. Siapa yang pertama mengatakan itu saya kurang tahu, yang jelas untuk kali ini saya tidak berpikir panjang untuk mengiyakan. Kesempatan belum tentu datang dua kali. Sekalipun cukup mendadak, tapi no problemo lah. Berangkat!

Usut punya usut, ternyata jatah kursi/tiket nonton Kick Andy itu didapat dari anggota Blogger Bengawan (komunitas blogger wong Solo) yang berada di Jakarta. Beliau kenal dengan salah satu staff produksi MetroTv lewat Twitter, dan dalam kesempatan ini diberi jatah kursi 50! Yoi.. karena mas Handoko sudah gabung di Blogger Bengawan jadi tahu dan saat saya ditawarin masih ada jatah 4 kursi (akhirnya dipakai teman saya Widyakelana juga). Saya pun langsung memutuskan ikut Blogger Bengawan juga, langsung daftar (selasa) malam itu. Karena forumnya di gmail groups, jadi perlu buat akun Gmail. It’s okay lah, biar punya akun Gmail juga, ga sebegitu banyak email masuk ke YMail semua. Oya, akun saya: mushofi.ahmad@gmail.com. Jadi deh, belum jadi anggota Blogger Bengawan, tapi dapat kesempatan tak terlupakan atas nama komunitas itu. Nice lah, dapat tiket tapping. Kick Andy, I’m comiing..!

Penulis:

Simple, Humble, Gentle

13 tanggapan untuk “Dapat tiket nonton Kick Andy

  1. I have been surfing on-line more than 3 hours lately, yet I never discovered any attention-grabbing article like yours.
    It is lovely price enough for me. In my view, if all website owners and bloggers made excellent content as you probably did, the net will probably be much
    more useful than ever before.

    1. sepertinya peluang untuk dipanggil jauh lebih besar jika mendaftarkan rombongan, susah kalau mendaftar secara personal.. saya juga daftar di webnya tapi belum pernah dipanggil..

Tinggalkan Balasan

