Diposkan pada jalan-jalan

Plat nomor yang aneh sekali


Kamis, 12 Agustus 2010

Sore ini, sekitar jam 16.30 saya pulang dari kampus. Kuliah sudah selesai jam 14.00 sih, tapi ngaji (ngaji Al-Qur’an dan melakukan kajian himpunan) dulu di HME. Nah, waktu pulang saya iseng lewat Jl.Ir.H.Juanda (Dago), walau sebenarnya kalau lewat jalan itu menuju kosan berarti harus muter (yang benar lewat jalan Tamansari). Ah gapapa, cuma sedikit lebih jauh, lagian kan naek sepeda motor. Sekalian ‘ganti suasana’ dikit. Nah,ternyata eh ternyata, di saat iseng lewat jalan Dago ini saya menjumpai mobil berplat nomor iseng. Plat nomor yang paling kocak, paling saru sekaligus paling seru yang pernah saya lihat. Biasanya plat nomor unik kan menunjukkan nama pemilik atau kata bermakna tertentu. Tapi ini lain. Benar-benar lain plat nomer yang kalo diidentifikasi dari huruf depannya berarti dari Cirebon ini. Satu yang disayangkan, saya tidak sempat memfoto plat nomor itu karena padatnya jalan Dago. Dan bagaimanakah plat nomor itu? Jreng jreng jreng.. plat nomor itu adalah: E 3 K.

Tanya kenapa????

Penulis:

Simple, Humble, Gentle

Satu tanggapan untuk “Plat nomor yang aneh sekali

Tinggalkan Balasan

