Posted in periodic diary

Jelang Mudik


Mudik… adalah hal yang sangat dinanti-nantikan oleh mahasiswa rantau, entah seberapa jauh daerah tempat merantau dengan daerah asal. Hanya selisih satu kota, sampai selisih satu hari perjalanan, rasa rindu akan kampung halaman benar-benar memuncak. Di satu sisi itu menyenangkan. Sangat menggembirakan menikmati momen ini. Tapi di sisi lain, ini tak kalah menyiksanya. Dan itu pun terjadi pada saya.

Saya sangat rindu bertemu keluarga di Solo, dan nantinya keluarga besar di Klaten dan GK waktu lebaran,, “cepatlah Jumat malam.. cepatlah jumat malam”, itulah yang ada di dalam hati saya.. Ya, memang rencana mudik saya pada jumat malam 3 September 2010,, Cayo.. (sangat semangat!)

Tapi setelah coba me-list apa saja yang harus saya lakukan di H-1 mudik, wah ternyata sangat banyak.. Sangat padat..  “melambatlah sang waktu,, melambatlah..”, itulah yang ada di dalam pikiran saya. Karena waktu luang liburan adalah waktu yang sangat membunuh jika tidak dimanfaatkan. Dan plan untuk menaklukkan waktu ternyata ribet juga. Urgh… (kaluut..T_T)

Ah, ini pasti virus jelang mudik…

Lewatilah, mahasiswa rantau…

Penulis:

Simple, Humble, Gentle

2 thoughts on “Jelang Mudik

  1. dan tahun ini pun terpaksa saya harus ketinggalan rombongan mudik bareng organisasi mahasiswa daerah.😦
    tapi tak apa lah, demi mengurus sisa anak yang masih bertahan di kosan hingga akhir Ramadhan.
    hehe..

Tinggalkan Balasan

