Posted in embun

Thank You, Steve Jobs


Inovator ulung teknologi abad ini, Steve Jobs, telah berpulang kemarin. Dialah yang menemukan berbagai perangkat teknologi revolusioner dalam produk Apple seperti iPod, iPhone dan iPad. Gayanya yang kharismatik dan kata-katanya yang sangat inspiratif telah mengubah pola pikir dunia menjadi lebih baik. Rekor tweet 10.000 per detik untuknya, plus testimoni dari seluruh produk teknologi unggulan dunia, mungkin hanya sedikit bukti bahwa he is a legend.

Situs paling populer sejagad, Google, tak lupa memberi penghargaan tinggi dengan menampilkan namanya yang ter-link ke situs Apple

Dan ternyata saya pernah juga menulis ulang kata-kata inspiratif Steve Jobs dalam blog ini. Kata-kata yang sangat bagus untuk para pembelajar. Terangkum dalam tulisan pidato inspiratif beliau saat wisudaan Stanford University yang berada pada first page Google untuk keyword “pidato inspiratif Steve Jobs” di link ini:

Pidato Inspiratif Steve Jobs-1

Pidato Inspiratif Steve Jobs-2

Pidato Inspiratif Steve Jobs-3

Quote yang juga sangat ingin saya kutip dan belajar banyak:

Waktu Anda terbatas, jangan sia-siakan untuk menjalani kehidupan seperti orang lain. Jangan terjebak pada dogma, yang merupakan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan opini orang lain menenggelamkan suara di dalam diri Anda. Yang paling penting, beranilah mengikuti hati dan intuisimu yang entah bagaimana, sudah tahu sesungguhnya Anda ingin menjadi apa (STEVE JOBS)

Thank You, Steve Jobs…

Penulis:

Simple, Humble, Gentle

One thought on “Thank You, Steve Jobs

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s