Diposkan pada Uncategorized

Ultimate Blue Sky


Sebiru hari ini.

Sungguh aku tak pernah benar-benar tahu kata apa yang pantas untuk menggambarkan keindahan warna langit. Indah? Cantik? Luar biasa? Kukira jauh lebih dari itu untuk mengungkapkannya. Entah sejak kapan aku mulai terkesiap akan langit. Mungkin sejak aku pertama melihatnya di gendongan Ibu. Atau saat aku mencoba menerbangkan layang-layang. Atau saat aku mulai bisa merasakan manis dan getirnya hidup. Entah.

Sebiru hari ini.

Hari yang cerah. Siang ini, Tuhan menghamparkan warna biru megah langit tanpa halangan satu pun awan. Benar-benar bersih. Aku bisa langsung melihatnya selepas membuka pintu rumah seperti yang biasa kulakukan. Benar bahwa aku ingin sekali memberi sebutan yang pas untuk langit. Memberi batasan kata-kata untuk keindahannya. Tapi dari apa yang kulihat hari ini, aku tak perlu lagi kepikiran hal itu. Tak mungkin memberi kata untuk langit selain menyebut asma-Nya.

Subhanallah.

Sebiru hari ini.

Bandung, 15 Juni 2012.

Iklan

Penulis:

Simple, Humble, Gentle

2 tanggapan untuk “Ultimate Blue Sky

  1. yah..indah mas..semoga menjadi cerminan indahnya masa depanmu hasil kerja kerasmu hari ini..hari-hari kemarin…terus- dan terus berupaya memperbaiki diri..untuk menjadi yang terbaik..bangun mimpimu menjadi kenyataan ke depan..tinggal hitunga hari..mingguan..bulanan lagi..SEMOGA TERCAPAI CITA-CITAMU MAS..mat ultah ke-22 ya nak..maafkan bapak tak dapat memberimu hadiah saat ini…doa bapak menyertai langkahmu gapai mimpimu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s