Let the Anger Go..

Hai Kawan.. bagaimana awal tahun baru? Everything’s fine?

Udah pada memulai usaha-usaha konkret untuk resolusi tahun ini kan ya…

Atau masih belum move on, masih terbawa ketakutan, kekecewaan, kemarahan, dan hal-hal kurang mengenakkan di tahun lalu?

Hmmm…

Kemarin saya baru saja dapat quote oke dari sebuah serial TV…

Serial Barat sih, belum lama saya ikuti dan ternyata kocak habis, penuh kenaasan sekaligus penuh hikmah juga…

*loh, udah kerja kok malah nonton serial? dari Barat pula..

hoho.. ga di jam kantor jugak.. ntar ya saya bahas di postingan tersendiri tentang “pemain” dan “penonton”.. hikmah itu ada di mana-mana kok, termasuk saat baru refresh sejenak menonton film 🙂

Oke, back to the serial.. Baca Selengkapnya