Diposkan pada periodic diary

Terjerembab


Dari postingan sebelumnya tentang kolesterol, saya punya pe-er besar, salah satunya terkait olahraga. Olahraga rutin punya dampak untuk meningkatkan HDL (lemak baik) dan membantu membakar LDL (lemak jahat). Intinya, menurunkan kadar kolesterol total.

Inisiasi udah dilakukan selama dua minggu terakhir liburan kemarin (jogging), tapi untuk istiqomah olahraga di Belanda, it’s a whole different story.

Hari pertama datang, hujan. Oke tubuh belum fit karena jet lag, tunda dulu.

Hari kedua, kok cuaca masih sendu aja. Oke coba nekat. Eh, masuk angin.

Hari ketiga, masih berselimut hujan. Oke mari realistis. Ga perlu jogging, sepedaan aja deh.

Hari keempat, naik sepeda hujan-hujan. Waktu di tikungan yang menurun, tiba-tiba ada orang menyeberang jadi mesti ngerem mendadak. Berhubung roda udah halus, grip (daya cengkramnya) udah menurun plus jalanan licin, jadi deh. TERJEREMBAB. Jatuh dengan telak. My first accident in the Netherlands.

Hari kelima, ternyata efek hari sebelumnya masih kerasa. Lutut kanan saya kaku banget susah digerakin. Hahah #cups

Hufff… Adaa aja rintangannya buat hidup sehat ya. Tapi semua yang baik-baik itu emang banyak halangan kan ya. Semangaaad!! WE CAN RUN

*oya, lutut kanan saya udah hampir pulih gara-gara dengar kabar weekend ini ada futsal. Self suggestion is  the ultimate way to heal, as always 😀 *

Iklan

Penulis:

Simple, Humble, Gentle

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s