Posted in periodic diary

Dua Movie yang Baru Ngehits


Rehat dari dunia pertesisan. Biasanya kalau lagi jemet dan pengen rehat, saya sukanya nonton movie. Alhamdulillah di Belanda inetnya kenceng buat download dan bisa norrent bebas. Tinggal tunggu versi HD muncul, unduh via torrent, tonton, dan hapus lagi biar ga menuh-menuhin harddisk. Bahkan streaming juga oke. Nggaya ya.. padahal di Indonesia, harddisk eksternal sampai penuh movie karena sungguh penuh perjuangan ngedapetinnya, baik dikarenakan kecepatan koneksi, bayar kuota ataupun mesti menemui teman yang punya reputasi sebagai bandar film. Haha.

Anyway, saya udah cukup lama nih ga nonton movie nih. Udah dua bulan lebih kayaknya, sampai lupa terakhir nonton film apa. Kayaknya Revenant, karena pengen tau gimana Leo di Caprio akhirnya dapat Oscar (akting doi oke, tapi storyline filmnya boring abis.. lebih tepatnya, not my cup of tea). Jadi movie yang baru hits apa nih?

Kalau melihat di linimasa socmed, sepertinya “Captain America: Civil War” dan “Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2” ya? Wih diliat dari genrenya, dua-duanya supermenarik. Jelas both are my cup of tea (genre kesukaan saya). Karena dua film itu rilis di bioskop hampir bersamaan, banyak teman saya yang posting preferensinya pilih nonton yang mana duluan. Teman-teman pada nonton yang mana dulu ni?

Eh ini jadi inget juga kalau saya luamaaa sekali ga ke bioskop. Saya belum pernah nonton bioskop di Belanda (mahal! males, mending norrent). Waktu mudik summer kemarin saya juga ga ke bioskop. Jadi bisa dikatakan terakhir nonton tahun 2014, yang sudah lupa pula nonton apaan. So, di antara dua trending movie itu, seandainya saat ini juga saya mudik ke Indonesia, bakal pilih nonton mana duluan yaa?

Hmmm.. Ga perlu pikir panjang untuk pilih AADC2!! Obvious reason: Diandra Paramita Sastrowardoyo is the most beautiful actress of all time! Oke bukan itu sih, tapi dasarnya emang penasaran setelah 14 tahun (wew, really? 14 tahun itu suwiiii..), salah satu film terbaik Indonesia ini gimana kelanjutannya, makin bikin baper kaga (ngeliat trailernya udah baper sih.. hahaha). Tapi, sebagai fanboy Marvel superhero, ga mungkin saya melewatkan film yang di dalamnya ada tiga superhero favorit: Spiderman, Iron Man, dan Captain America. Ini movie pasti epic parah. Pasti. Pun seperti kecantikan Dian Sastro, adegan action di Captain America:Civil War ga akan bosan diliat. Khusus film action, emang lebih yahud nonton di bioskop. Jadi kalau ditanya pilih yang mana duluan, saya bakal bilang: nonton AADC2 dulu, setelah itu nonton CACW dua kali.

Ngaco. Berapa duit itu nonton 3x. Yah, namanya juga seandainya. Ahaha.

Terus waktu postingan ini ditulis, tiba-tiba ada whatsapp dari babe

aadc bunda babe

Whaaat.. Bunda dan babe nonton AADC2…!! Demi apah.

Unyu sih. Hihihi.

 

Penulis:

Simple, Humble, Gentle

One thought on “Dua Movie yang Baru Ngehits

  1. he..he..kok..bapak tak tak tau apa film itu mas..kebetulan pas bapak ada tugas di Yogya..bunda diajak teman nonton film itu..izin bapak..yah besuk nonton sendiri saja..nah hari berikutnya bapak tak punya alasan lagi untuk nemani nonton..yah pasti bunda dapat inspirasi dalam membimbing siswanya nulis cerpen.. kembali remaja lagi mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s