Diposkan pada periodic diary

Dua Puluh Enam


Alhamdulillah. Hari ini saya secara tidak langsung diingatkan bahwa sudah diberi kesempatan hidup di dunia selama dua puluh enam tahun lamanya.

Astaghfirullah. Begitu pun saya sadar bahwa hari ini berarti waktu hidup saya di dunia sudah berkurang lagi.

Akan selama apa saya ada di dunia? Hanya Allah Yang Maha Tahu. Tapi saya sangat bersyukur sudah menginjak umur dua puluh enam. Bukan waktu yang pendek, terlebih dengan segala lika-liku kehidupan ini ahaha..

Berkutat dengan tesis melulu, pucing pala berbi.. Tapi alhamdulillah selalu ada Allah, selalu ada orang tua, keluarga.. pun teman-teman yang di tengah kesibukannya masing-masing masih sempat mengucapkan selamat ulang tahun pada saya.. Terima kasih banyaaak..

Lalu apa rencana besar di umur 26 ntar? Hmm.. apa yaa.. Yang jelas saya mengamini banget ucapan ultah kawan-kawan sejurusan ET  ITB’08 berikut:

Selamat ulang taun Mas Mus!! Semoga segera rampung kuliahnya dan segera dipertemukan dengan wanita terbaik dan lsg segera melaksanakan Sunnah Rasul. Barakallah

Amiiiin3 ya robbal ‘alamiiin…

Hehehe…

Yah, saat bapak di sekitar umur 26 dulu beliau kan juga dipertemukan dengan Bunda, sudah dapat pekerjaan, dan berada di awal perjalanan untuk menjadi ayah terbaik di dunia. Jadi, kenapa saya tidak? Tentu saja dengan izin Allah..

Sedikit catatan kecil agak curhat, untuk pertama kalinya Bunda dan Bapak lupa sama sekali tentang hari ulang tahun saya. Tapi tak mengapa, toh bukan bocah lagi. Emang iya Feel weird karena kebiasaan mendengarkan ucapan selamat dan doa dari ortu di hari jadi itu udah berlangsung sekian lama. Malah diingatkan juga kalau mungkin orang tua pun sudah bertambah umur pula, sebagai anak yang udah makin dewasa harus bisa lebih care, sejauh apapun jarak dan kondisi memisahkan.

Bismillah semoga selalu bisa berbakti dan banyak kebarokahan di sisa usia.

26

WELCOME 26!! 🙂

 

Leiden, 15 Juni 2016

AMH

Penulis:

Simple, Humble, Gentle

Tinggalkan Balasan

