About This Blogger

Assalamu’alaykum Wr.Wb.

Salam kenal,, my name is Ahmad Mushofi Hasan. biasa dipanggil Ahmad oleh guru-guru di sekolah dan kosan lama, lebih akrab lagi dipanggil Mushofi oleh teman-teman sekolah mulai SD sampai kuliah. Nickname ‘Ofi’ kudapat dari teman di rumah dan keluarga dari Ibu. Sedangkan Hasan adalah panggilan dari keluarga bapak. Kompleks? Ya, panggil sesuai yang teman2 suka aja, mana yang lebih enak buat manggil. Prefer sih manggil simply “Mus” or “Mas Mus”😀

I was born in Klaten, June 1990, tepatnya di desa Baran (Cawas), sebuah desa yang damai, dikelilingi sawah yang mengizinkanku menghirup segarnya udara dan indahnya alam. Umur 4 tahun, sekeluarga pindah ke desa Makamhaji, Kartasura, yang hanya selemparan batu dari kota Solo. Dan di sanalah my home sweet home sampai sekarang.

Sekolah ya ga jauh-jauh dari rumah. Mulai dari TK Aisyah Bustanul Athfal, lalu lanjut ke SDN Totosari, SMPN 1 Solo dan SMAN 1 Solo. Semuanya secara geografis berada di wilayah kota Solo.

Beberapa tahun yang lalu, saya meneruskan menimba ilmu di sebuah institut teknologi terkemuka di kota Bandung. Telecommunication engineering menjadi bidang yang kutekuni. Tamat dan menjadi network engineer selama 1,5 tahun, sekarang saya terdampar di sebuah kota nan tenang damai di negeri kincir angin, Leiden, untuk belajar tentang ICT in Business.

Blog ini adalah lembaran cerita penting ga penting tentang perjalanan hidup saya. Selamat membaca dan salam kenal🙂

cropped-wediombo-santai.jpg

*AMH*

12 thoughts on “About This Blogger

  1. Ya, selamat berjuang meraih mimpimu anakku. Ibu kan selalu merestui dan berdoa untuk mimpimu dan mimpi kita bersama. Insya Allah, Allah memberi kemudahan untuk menggapai mimpi. Mendekatlah pada-Nya. Bermohonlah kepada-Nya. Pertolongan yang paling baik adalah pertolongan-Nya.
    Anggap semua yg terjadi adalah yg terbaik menurut-Nya. Kita ihlas menerimanya. Dan senantiasa berusaha tuk memperbaikinya. Koreksi diri dan refleksi jangan pernah dilupakan. Doa yang khusyuk jangan ditinggalkan. Insya Allah, anakku cita kita kan menjadi kenyataan. Amin3

  2. Halo, Mushofi. Tulisan Anda bagus sekali. Mahasiswa ITB juga kan ? Wah🙂

    Jika berkenan meluangkan waktu dan pengalamannya, mohon bisa dibagi di web user generated http://www.masukitb.com.

    masukitb adalah tampilan kehidupan Kampus Ganesha ITB, wadah bertanya, berdiskusi, dan berinteraksi, antara para mahasiswa atau alumni ITB, dengan para pelajar yang berminat menjadi bagian dari komunitas ITB.

    Kami berharap, Anda mau berbagi dengan pelajar dari seluruh Indonesia, yang berminat masuk ITB.

    Terima kasih🙂

  3. Salam kenal mas🙂

    Blog yang sangat inspiratif dengan tulisan2 yang sangat sederhana tapi berkesan🙂

  4. Hai Mushofi.. Ini Nadhila yang ketemu di presentasi IBM Apprenticeship kemaren🙂 Wah senangnya nemu temen sesama blogger.. Aku ninggalin jejak dulu ya😀 Aku follow deh blognya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s