Diposkan pada embun, periodic diary

Sugesti


Hari ini saya makan makanan pedas yang enak sekali…

Karena di lidah saya ga kerasa pedas, jadi saya ambil dan makan terus…

Ternyata kebanyakan makannya…

Sempat ga terasa, beberapa jam kemudian baru sakit perut… akut…

Tapi seperti biasa saya ambil segelas air putih…

Dengan melapangkan hati dan pikiran, ditambah sebaris doa dan sejumput cinta…

Nah,, all iz well…

Sembuh kan…

Hebatnya sugesti….

*dan setelah sembuh saya tak lupa minta maaf kepada Allah SWT karena sudah berlebih-lebihan… Astaghfirullahal’adziim

Alhamdulillahirabbil’alamin 🙂

Penulis:

Simple, Humble, Gentle

Tinggalkan Balasan

