Posted in jalan-jalan

Rindu Festival Kota Solo


Akhirnya ngeblog lagi.. wuehehe..

Kemarin baru lack of idea (payah), lagi fokus belajar (beneran atau bohongan nih?), dan nulisnya paling tentang review tarawih keliling sepanjang 10 hari Ramadhan ini. Di tengah luangnya waktu hari Sabtu ini, saya menata file-file di laptop saya. Nah, tidak sengaja membuka file foto narsis saya di salah satu folder.. Ini nih..

Dari foto itu saya jadi teringat festival batik kota Solo setahun yang lalu. Emang mantep banget tu festival. Parade ratusan busana batik yang unik dan spektakuler. Contohnya lihat saja mas-nya yang pake busana batik di foto saya itu, keren kan?

Nah, saya jadi rindu banged ni memeriahkan (sekedar melihat dink) festival-festival di kota Solo. Saya langsung googling untuk festival batik di tahun 2010 ini, eh sudah kelewat momennya (23 Juni lalu). Terus saya cari lagi agenda festival kota Solo, ternyata dapet nih..

Festival Keraton Sedunia
26 – 27 September 2010

Bengawan Solo Gethek Festival

9 – 10 Oktober 2010, venue: Langenharjo – Jurug

Pasar Seni Balekambang
24 – 26 Oktober 2010, venue: Taman Balekambang

Dan sayangnya saat itu hampir dipastikan saya sudah ada di Bandung lagi. Pulang ke Solo libur Lebaran kan cuma dari tanggal 4-19 September 2010. Huhu… ga bisa lihat festivalnya dunkz…

Ah, semakin rindu festival kota Solo

Penulis:

Simple, Humble, Gentle

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s